Marketing Without Data Is Like Driving With Your Eyes Closed – Dan Zarrella

Banyak dari individu ataupun bisnis yang mengadopsi digital marketing untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya, namun hanya sedikit sekali yang berhasil memahami kontribusi digital marketing bagi perusahaan, melainkan hanya lewat asumsi. Mereka kesulitan untuk mengevaluasi, optimasi, apalagi menghitung ROI. Hal tersebut karena bisnis tidak menggunakan data dalam aktifitas marketing tersebut.

Dengan mengadopsi “Data-Driven Marketing” diharapkan bisnis menjadi lebih memahami dan menyesuaikan aktifitas marketing dengan kebutuhan atau tujuan utama bisnisnya. Oleh karena itu kita akan mencoba berbagi pemahaman tentang apa sebenarnya Data-Driven Marketing, dalam pertemuan ini kita akan membahas beberapa hal, seperti:

  • Apa itu data-driven marketing
  • Cara mengembangkan Data-driven marketing
  • Tools umum yang digunakan
  • Trend & best practise
  • dan masih banyak lagi

Dalam Acara ini kita juga akan memperkenalkan peserta dengan beberapa tools yang umum digunak untuk melakukan analisa digital marketing, seperti:

  • Google Analytics
  • Google Tag Manager
  • Facebook Pixel
  • Dll

Materi ini akan dibawakan oleh Muhammad Akbar, dia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industi Bisnis Digital, mulai dari Founder startup seperti SADORA.ID, Founder dari digital agency ODDSAYING, City Manager Digital Innovation Lounge Medan (Indigo Space), Alumni IVLP US state Dep[artment (Incubator & Creative Economy), Mentor bisnis untuk berbagai startup incubator program.

INFORMASI PENDAFTARAN :

  1. Investasi Sebesar Rp. 20.000 dengan transfer ke rekening BCA no Rek : 786-147-7227 an CV. BANGUNAN BUMI PERTIWI
  2. Mengisi form pendaftaran
  3. Mengupload bukti transfer.
  4. melakukan daftar ulang dengan menunjukkan email dari pihak penyelenggara.

 

Untuk mendaftar acara, Silahkan mengisi form di bawah ini: